English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese KoreanArabic Chinese Simplified
Share |

Mozilla Firefox Ungguli Microsoft Internet Explorer



Mozilla Firefox telah menggantikan Microsoft Internet Explorer sebagai web browser paling populer di Eropa. Seperti dilaporkan Daily Mail, browser open source itu mengambil 38.1 persen pangsa pasar di seluruh benua itu pada bulan Desember 2009 lalu, sementara  Internet Explorer tergelincir menjadi 37.5 persen.

Google Chrome di posisi ketiga dengan 14.6 persen, setahun lalu Chrome  hanya meraih 5.1 persen pasar. Aodhan Cullen, pimpinan eksekutif dari StatCounter,  perusahaan web  yang menyusun daftar itu mengatakan bahwa Google Chrome mencuri pangsa pasar  internet Explorer sementara Firefox  tetap menjaga sharenya.

https://bicolink.com/ref/Bosjagorawi88

Pada bulan Desember 2009, pembuat kebijakan Uni eropa menerima tawaran Microsoft untuk memberi pelanggan akses yang lebih baik kepada browser pesaingnya. Sejak permulaan bulan Maret 2010, Microsoft menawari warga Eropa pilihan untuk memilih dari sekitar 12 browser dilebih dari 100 juta PC lawas dan baru yang menggunakan piranti lunak Windowsnya. Secara global, Internet Explorer masih memimpin  atas pesaing-pesaingnya.

https://bicolink.com/ref/Bosjagorawi88

Pangsa pasarnya turun menjadi 46.9 persen di bulan Desember, sementara itu Firefox berada pada 30.8 persen dan Google berada pada 14.9 persen, ungkap  StatCounter. (

1 komentar:

  1. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI HUTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di KLIK DISINI karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

    BalasHapus

Hidup belajar Pictures, Images and Photos
NIKMATIN KEBERSAMAAN & BERBAGI ILMU & INFO TERKINI (SARANA INFORMASI TEMPAT DUNIA INFORMASI & SARANA INOVATIF)